Award keduaku:Setetes Embun dari Rezdown7

Bismillah..
Akhirnya setelah lama berada dalam dunia blogging,tak sia-sia saya update post,berkunjung ke blog orang lain serta dengan menyapa,follow dan berkomentar di blog orang lain.Dengan semua itu,keakraban dan kesolidaritaspun terwujud diantara kita semua para blogger Indonesia khususnya.Ga tau mau ngomong apa lagi tentang ni award hebat yang diberikan kepada saya dari salah satu sobat blogger,yaitu Rezdown7.Berikut tampilan yang award setetes embun yang diberikan kepada saya dari rezdown 7


Sekali lagi saya sangat berterima kasih yang utama kepada Allah yang maha esa,yang telah memberi karunia dan kesempatan yang besar untuk mendapatkan award seperti ini,dan kepada semua pendukung,dan khususnya kepada pemberi award yang terhormat yaitu Rezdown7.

Sesuai dengan ketentuan yang telah saya baca,maka saya harus memforward award ini ke beberapa sobat blogger:


Semoga melalui award ini,kita semua semakin bisa meningkatkan semangat dalam blogging,dan  mengeratkan hubungan silaturahmi lewat blogging.

Beberapa Ketentuan Award ini
  • Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  • Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  • Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  • Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  • Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.
NB:Berikut daftar blog yang memberikan award yang sama kepada saya:
  1. Fuera de juego
    Sekian dari saya..salam sejahtera dalam blogging!
    Share this article :

    + komentar + 25 komentar

    4 April 2011 07.00

    Mantap Sobat..
    Ttp Semangat n Sukss sll untukmu :)

    4 April 2011 07.07

    wow..mkasih kawand,
    kemaren sy dapat award juga, tp ini beda lagi yah..

    ywdh ane terima ya award nya dengan senang hati..

    oya kwan, ane izin follow blog ny sklian..pliss follow back yah?

    4 April 2011 07.42

    MAKASIH ADRIAN..

    SUKSES SLALU YA... TRUS.. KLO PENGEN MINTA KOMEN.. BILANG AJA..

    SAYA SIAP MEMBANTU KOK.. HE.HE..

    4 April 2011 08.02

    SELAMAT KAWAN . . . semoga makin sukses selalu . . .

    4 April 2011 08.18

    Ucapan terima kasih atas awardnya yang sangat bernilai ini. Award akan saya review segera di blog saya jika ada kelonggaran atas beberapa poin ketentuan dalam menerima award ini...thanks

    4 April 2011 08.50

    sip boss......
    walau aku udah dpt, nee tetep aku trima kok... makasih ya,,,,

    4 April 2011 18.55

    asw!
    thnk's, waktu liat postingan ini.. aku jadi ingin terus mengembangkan sayap bolg ku,, thank's!!
    ga nyesel deh pagi-pagi udah jalan"..

    4 April 2011 19.13

    selamat juga sobat, semoga lebih semangat lagi.... :) dan makasih sob awardnya :)

    4 April 2011 19.20

    MAKASIH SOBATKU....SAYA TERIMA DAH AWARD INI DENGAN SENANG HATI DAN SYUKUR
    SUKSES SELALU MY FRIENDS,,,, :)

    4 April 2011 22.31

    Gan,,tengok sini..jangan lupa tinggalin komen ya..

    http://www.id-blogg.co.cc/2011/04/award-ke-4-saya.html

    5 April 2011 00.40

    keren agan-agan
    sukses yoooo.....

    5 April 2011 01.34

    Ane kok nggak pernah dapat award ya gan? blog ane nggak pantas kali gan ya... hehehe thanks gan.. kunjungan balik nih, ntw blognya banyak nih ane bingung kesini aja dulu ntar ke yang lain...

    5 April 2011 02.06

    Salam Blogger, Q Ingin Bisa hadir untuk menyapa para sahabat blogger semua, selamat atas penghargaan Award Setetes Embun yg pernah saya Buat, semoga dengan ini menjadikan ukhuwah diantara kita, Jika berkenan silahkan kunjungi blog saya, saling Follow dan Pasang Link/Banner seperti ketentuan diatas, terima kasih salam blogger

    5 April 2011 09.33

    Bagi bagi awardnya dong gan.... :) ane gak pernah dapet nih....

    5 April 2011 21.31

    Terima Kasih Atas Penghargaan Award Sahabat, Kini AWard telah berada di genggaman kami atas Kepercayaan Mas Andrian berikan. Salam Sukses Mas Andrian

    6 April 2011 01.36

    ingin dapat award jua

    6 April 2011 04.36

    Selamat atas Award ke-2nya ::))>> Setetes Embun,,,


    <<((:: Salam Sukses buat Kita Semua ::))>>

    7 April 2011 04.16

    slmat sob atas awardny ya ....

    smga sukses slalu dan smangat truz dlm blogwalkingny ... :D

    SALAM PERSAHABATAN

    8 April 2011 00.26

    Top ini gan

    8 April 2011 01.40

    thanks all atas ucapannya ya..sukses slalu untuk kita smua

    8 April 2011 13.24

    Wah... Selamat yach sahabatku... trus tingkatin bloggingnya dan trus koleksi award2 yg lain... :) congratz

    9 April 2011 00.01

    selamat sob

    10 April 2011 12.05

    Kemarin Sobat kan kasih AWARD sekarang giliran Saya memberikan AWARD untuk mas silahkan kritik dan sarannya...

    12 April 2011 05.31

    wah2.. makin sukses aja nie sobb...
    mari terus saling menjaga silaturahmi gan....

    22 April 2011 22.50

    thx infonya

    Posting Komentar

    Silahkan beri komentar anda setelah membaca artikel diatasTerima kasih untuk tidak berkomentar yang berunsur SPAM.

     
    Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
    Copyright © 2011. Just for Fun | Trick blogger | Dunia Internet - All Rights Reserved
    Template Created by Creating Website Published by Mas Template
    Proudly powered by Blogger