10 Kota terindah di Indonesia

Indonesia sebagai negara kepulauan terbesar di dunia memiliki ratusan kota yang indah dan menarik serta uniq...dan berikut adalah urutan 10 kota paling indah dan paling menarik untuk di kunjungi para pelancong...kita mulai dari urutan ke-10

10. Ambon
Kota yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Maluku ini memang salah satu kota yang paling
indah di timur jauh Indonesia. Amon Manise! Kota yang terletak di tepai garis pantai teluk Ambon ini menawarkan pemandangan laut yang indah dan perbukitan yang menakjubkan.













 
9. Mataram
Kota ini memang indah,terletak di Pulau Lombok yang terkenal akan pemandangan alam dan lautnya menempatkan Mataran sebagai kota terindah ke-7 di Indonesia.
Bahkan saat ini Lombok adalah pulau yang akan menyaingi Bali dari segi kunjungan wisatawan asing. Senggigi beach adalah pantai yang kudu di kunjungi di Mataram.











 


8. Makassar
Pantai Losari mejadi icon kota yang terletak di selat ujung pandang ini. Kota yang memiliki pertumbuhan signifikan di Indoensia bagian tengah ini memang pantas disebut sebagai salah satu kota paling indah di Indonesia. Ditambah dengan sarana international airport yang mewah kota ini menjadi pusat tjuan wisata yang Oke.















7. Padang
Kota tempa yang terkenal dengan legenda Batu Si Malin Kundang ini sudah sepantasnya mendapatkan anugerah sebagai kota terindah ke-8 di Indonesia. Ibokota Prov Sumatera Barat ini memiliki Pantai yang Indah. Bahkan Pulau Sikuai yang secara administratif adalah bagian dari Kota Padang di sebut sebagai Pulau Terindah di Indonesia menglahakan indahnya pulau Bali. Hal ini dikarenakan Pulau yang masih virgin bersih dan dikcitarasanya. selain itu di Kota Padang anda juga bisa menikmasti wisata kota tua. padang memang Indah 

























 



















6. Denpasar
Kota ini sudah sepantasnya mendapatkan posisi sebagai kota Terindah nomor 5. Kota yang terletak yang konon katanya sebagai pulau surga dunia ini memiliki kekayaan kultur yang unik, dengan masyarakat yang ramah dan tentunya pemandangan alamnya yang menakjubkan. Namun sayang, objek wisata kenamaan di Bali banyak yang berada di luar Kota Denpasar. Makanya Kota Denpasar tidak masuk ke dalam 3 besar Kota terindah di Indonesia. 





5. Jakarta

Ibu kota Republik Indonesia ini merupakan salah satu kota paling padat di dunia dengan jumlah penduduk diperkirakan mencapai 11 juta lebih.. Kabar bahagianya Kota metropolitan yang konon katanya sebagai salah satu kota paling kotor di ASIA Kota ini memiliki pemandangan pencakar langit yang menakjubkan,,selain kepulauan seribu yang cantik...pemandangan metropolitan merupakan kelebihan Jakarta yang tidak dimiliki kota lainnya di Indonesia. 
 









http://stat.ks.kidsklik.com/files/2010/01/jakarta_dawn_view_by_hendraku.jpg

4. Jayapura
Dan Kota yang satu ini memang indah,,,coba liat aja pemandangan kota paling timur di republik ini...sayang pembangunan masih kurang berjalan merata di provinsi yang unik dan kaya akan SDA ini.
































3. Manado

Kota yang pemandangan lautnya menakjubkan ini semakin tumbuh pesat...Keindahan alam bawah laut adalah keunggulan kota di Sulaewesi Utara ini...dengan taman laut Bunaken kota ini semakin menjadi menarik untuk di kunjungi..posisi Kota Tomohon yang berdekatan membuat Menado semakin menarik lagi,,karena Tomohon saat ini mendeklarasikan sebagai Kota Bunga.
Kunjungilah Manado dan anda akan dibuak takjub.





























 
2. Jogjakarta
Kota budaya ini menempati uratan ke-2 sebagai kota paling indah dan paling ingin dikunjungi di Indonesia. Kultur Budaya yang unik,seni dan adat yang terjaga dan pusat pernak pernik kerajinan tangan yang dicintai para turis ada di Kota ini. Kota Pelajar yang semakin menurun drastis dalam hal moralitas ini juga indah dari segi pemandangan alamnya. View parangtritis kemudian posisi yang relatif dekat dengan Prambanan dan Borobudur membuat kota ini ramai dikunjuni wisatawan.













1. Bukitinggi
Inilah dia Kota Terindah di Indonesia. Kenapa demikian? Kota kecil yang padat dan tertata dengan baik dan apik ini memiliki kompleksitas yang tidak dimiliki kota manapun di Indonesia.
Kota Bukittinggi adalah Kota yang terkenal dengan slogan kota wisata juga memiliki kualitas pendidikan terbaik di pulau sumatra. Pemandangan alam yang menakjubkan diapit oleh dua gunung sebagai latar, dan jurang bernama ngarai Sianok yang konon merupakan ngarai terindah kedua setelah Grand Canyon di Colorado Amerika Serikat. Di Kota Bukittinggi kultur dan adat minang yang unik terjaga dengan baik. Dengan berjalan kaki, udara Bukittinggi yang dingin akan membuat anda betah untuk berlama lama di kota yang pernah menjadi Ibukota negara Indonesia pada PDRI ini. DI Bukittinggi terdapat istana Presiden Tri Arga, Perpustakaan terbesar di Indonesia dan tentunya Land Mark Jam Gadang yang sudah kesohor gingga ke mancanegara. Di kota ini pula hotel hotel bertebaran dimana mana, mulai dari hotel berbintang hingga kelas melati. Kota Bukittinggi juga sering dijadikan sebagai tempat pertemuan dan convensi Pemwerintah RI dengan pemrintah luar. Kota menakjubkan di jantung Sumatera Barat anda akan mudah menemui bule bule berjalan kakai menikmati kota yang sangat indah dan lovable ini. Diperkirakan banyak kalangan bahwa Kota Ini akan menjadi pusat kunjungan turis utama di Asia Tenggara.
Share this article :

+ komentar + 63 komentar

8 April 2011 23.41

cirebon kok ga ada ya :D

8 April 2011 23.54

jogja masuk aye hehehee,,cuman sekarang agak berantakan dampak merapi hehehehe

8 April 2011 23.57

bukit tinggi no 1..
keren...:D

9 April 2011 00.09

wah makassar ada lagi nih.. :)
semua kota2 di atas mmg mantap,
pokokxny Indonesia Indah...

9 April 2011 00.10

jiah...,,kota ane gak masuk yah gan..!!! xixixixixi

9 April 2011 00.28

nice gan..yahh,pekanbaru gk msuk lage

9 April 2011 00.56

jogja masuk,,:D..
nice post bro

9 April 2011 01.05

Kota ku ada, tapi no.5 (Jakarta), lumayan.
Nice Post.

9 April 2011 18.57

Emang indah ...

Indonesia banyak tempat indah lho....

9 April 2011 18.59

Rolling minggu ni sob.. :D .. jangan bosen" BLOGWALKING ya...he.he.. :D

Indah banget kota" tersebut... T.T

9 April 2011 19.52

Waw.. no 9 dan 5 mantap :D

10 April 2011 00.03

wah2 jadi pngen jalan2 k stiap kota . hehe . nice info sobat . :-D

10 April 2011 05.26

Masih 6 kota lagi yang mesti disinggahi. Posting yang menarik sobat apalagi Bukit Tinggi ... aq pernah 3 tahun disana. Sangat indah memang ... Salam Sukses Selalu Sobat ^_^

10 April 2011 06.17

kapan ya lamongan masuk sepuluh besar hhehe..
bangga jadi indonesia. keren sob...

gambarnya njepret sendiri ya sob :)

oh ya, terima kasih dah berkomentar di blogku

10 April 2011 06.19

wah indonesia ternyata sangat indahh ya. harus banyak bersyukur seharusnya kita sob. pantesan dulu para pejuang dengan gigih mempertahankan dan merebut kemerdekaan kita. Hebat !!!!

10 April 2011 19.00

wah informasinya sangat menarik ... btw apakah kota terindah ini berkorelasi positif dengan jumlah turis yang datang ...

10 April 2011 20.18

Indah banget Gan "Khatulistiwa Indonesia" ... boleh usul klo foto-nya dibuat size yang seragam biar lebih cantik tentunya. Salam Opini Indonesia

12 April 2011 03.39

indah sekali gan kota Bukit Tinggi ini

12 April 2011 04.04

inilah kebanggaan kita sebagai bangsa indonesia karena mempunyai pulau pulau yang indah...

12 April 2011 04.40

wiiihh keren y, g klah sma luar negeri.. :D

12 April 2011 04.53

Foto yang sangat Indah dan sangat menawan.

12 April 2011 04.56

mantap semuanya, jadi ingin keliling kota di indonesia maksud hati, apa daya uang tak ada, mantap gan biar gak tahu semuanya. melihat gambarnya saja gak apa-apa hi hi hi hi hih i

12 April 2011 05.03

wah manado klu dilihat cantik juga ya hehe.. kapan ya bisa kesana :D
[komen balasan nih sob] thx dah mampir di tempat ane:))

12 April 2011 06.28

trims kawan infonya, selanjutnya biar ada keseimbangan yaitu kota terkotor dan kota paling tidak aman hehehe guyon kawan

12 April 2011 06.44

wachhhh,,,,,kapan ya ada yg ngundang2 saya ke salah satu kota indah ini? undang2 saya dunk brader Adrian...hehehe

12 April 2011 07.24

Hanya sedikit menambahkan tentang Jayapura.Mungkin karena letak wilayah geografisnya saja yg berpulau-pulau,hingga pembangunan kurang merata.Untuk kebutuhan pokok saja "kita" masih mengandalkan kiriman dari pulau Jawa.
Nice post Gan,tetap semangat,salam kompak dari Timur Indonesia!

12 April 2011 10.04

hampir semua kota yg disebut diatas sudah pernah saya kunjungi.. semoga kota2 yg lain bisa saya kunjungi suatu saat nanti..

12 April 2011 15.54

Begitu indah Indonesiaku, walaupun kota saya ga masuk dari daftar di atas saya bangga dengan keindahan Indonesia.

13 April 2011 07.13

Wah trnyata makassar ada masuk juga gan ya kota terindah..

13 April 2011 10.06

banjarmasin no berapa ya??
kota asal
mau tau nc.
gan .... data ini dari mana dapat sumbernya ???

14 April 2011 06.58

No. 1 Bukit Tinggi, saya setuju sobat, pemandangan alamnya sampe sekarang teringat-ingat pengen lagi ke Bukit Tinggi.
Terima kasih artikelnya.

14 April 2011 19.38

Semua kota di Indonesia sebenarnya indah kok..
apalagi kota gue.. KEDIRI
kota kecil tapi paling eksotis seindonesia raya. hhee

16 April 2011 05.50

Wah kota ane gag masuk Gan.
tpi gag apalah, Bandung-Medan tetap dihati.

17 April 2011 22.25

indonesia memang mempunyai keindahan tersendiri, termasuk kotanya...


oia, ada award untuk sobat, jika berkenan tolong di ambil ya.. terima kasih

18 April 2011 05.15

kota cilacap gak ada sob? kan indah banget tuh...he he he...

18 April 2011 05.25

10 beatifull city and what is the bad city in indonesia?

19 April 2011 04.14

wah...mantap gan..Ambon masuk walau urutan 10..gak apa2 dech..yang penting semua bisa maju dalam pembangunan....

19 April 2011 05.07

wah serasa mau berkunjung mendatangi kota nya satu per satu . . .

19 April 2011 05.10

wah terasa ingin berkunjung satu per satu . . .

20 April 2011 20.58

wah ternyata Jayapura udah sangat berkembang ya mas

22 April 2011 18.06

Waah mantap ni artikel sob, cuman satu yang menyedihkan.... saya belum pernah ke 10 kota ini.

22 April 2011 19.58

kalo saya suka kota Yogyakarta, disana banyak wisata yang dapat dikunjungi dan lagi banyak pilihan, mau belanja bisa mampir di malioboro, mau ke gunung mampir saja ke kaliurang, mau kepantai tinggal mampir ke parangtritis. Yogyakarta kota terbaik untuk berlibur.

23 April 2011 03.46

makin cinta saja aku pada indonesia sobat,,,pemerintah harus sadar bahwa indonesia ini besar,dan indah... dan hentikan korupsi,indonesia tak bisa diurus oleh orang yang main-main,,

23 April 2011 08.23

bagus sob... jd pengen liburan kesana

24 April 2011 15.53

indah baget

25 April 2011 19.09

sayang kotaku nggak masuk nominasi...... he...he....

29 April 2011 17.26

balik memberikan komentar di blog km :D

nih menurut surfei dari mana sob?
kayannya seru juga ya bisa melancong ke seluruh nusantara pa lagi kalo ngajak pacar haha, siapa yg gag bangga ya tinggal di Indonsesia, mudah2an aja di kota yg mempunyai keindahan seperti itu bisa rata pembangunnannya jadi kan bisa lebih maksimal lagi sampai mata internasional.

1 Mei 2011 23.13

nice info sobat

Anonim
17 Desember 2011 20.31

alangkah indahnya klo kota-kots tersebut dipenuhi gedung-gedung pencakar langit....

Anonim
21 Desember 2011 10.05

wahh,,,hebat sumbar dengan 2 wakil kotanya.....tp sygnya pariaman gak masuk,,,,padahal pantainya indah bgt......

Anonim
21 Desember 2011 10.06

wahh,,,hebat sumbar dengan 2 wakil kotanya.....tp sygnya pariaman gak masuk,,,,padahal pantainya indah bgt......

Anonim
21 Desember 2011 10.07

wahh,,,hebat sumbar dengan 2 wakil kotanya.....tp sygnya pariaman gak masuk,,,,padahal pantainya indah bgt......

Anonim
25 Januari 2012 18.14

kota wong kito idak masuk namonyo

hendry
30 Januari 2012 23.00

Belitung kapan ya......

Anonim
9 Maret 2012 23.49

bgus bgettttttttttttt
kpan ya kesana...........................

31 Maret 2012 22.20

wah bukittinggi masuk 10 besar kota terindah... nomer 1 lagi... cukup membanggakan sekali... kota kelahiran ku tuch...hhee

31 Maret 2012 22.22

wah kota bukittinggi masuk 10 besar kota terindah di Indonesia... nomer 1 gi Gan... cukup membanggkan sekali... kota kelahiran dan asal ku tuch..hhee

Anonim
19 Mei 2012 12.03

Hey visit manado tu,,
Kotanya sejuk, orangnya maniz & cakep2, lihat sunsetnya disna itu indah bgt bedalah ma di kota lain, dsana jg ada kampung arab, cina, ambon, jawa, dll, jd bikin kota ini tambah unik, tapi tetap kotanya aman, org disana ramah & murah senyum, makanya ga ada perselisihan ataupun teror, kotanya bersih soalnya peraih adipura.

Bunaken pantainya berkelas & dlm lautnya kaya film nem*, tomohon itu kota bunga dan dingin jg dsna, tondano danau itu keren, bitung gunung kembarnya kaya di lukis, sulut semuanya di sana indah2..

12 Juni 2012 03.22

asik ... lombok masuk

12 Juni 2012 03.23

asik lombok masuk

Anonim
5 November 2012 07.34

kereenn..
indonesia mah sllu jadi juara xa keindahan..

n..slmat buat kota bukittingi, udah jdi yg no. 1..
haha

yauman syarif
7 November 2012 04.06

coba jambi masuk ya :) jambi kan indah juga kami cinto jambi,,, (anak-anak jambe...)

5 Januari 2013 00.07

Wah, Good
'Kotaku Yang di sebut Sebagai Nyiur-Melambai alias KOTA-MANADO ini, di Anugraih Sebagai Kota Terindah Di Indonesia Yang terdapat Dalam Urutan Ke-3
--Keren deh (Y) pokoknya :) ;)

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar anda setelah membaca artikel diatasTerima kasih untuk tidak berkomentar yang berunsur SPAM.

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Just for Fun | Trick blogger | Dunia Internet - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger